#Lingbeauty,

Althea Indonesia - Bagi-bagi Kosmetik Korea Gratis


Sebagai orang yang suka tergoda dengan kosmetik kemasan lucu, saya suka banget menjelajah websitenya Althea. Ada banyak yang bikin ingin dibeli, apalagi Althea menjual berbagai produk korea dengan harga yang cukup terjangkau. Jangan lupa subscribe biar dapat info kalau ada sale, tiap minggu promo salenya berbeda-beda soalnya.

Buat yang belum tau, Althea ini salah satu e-commerce asli dari Korea. Mereka memang mengkhususkan diri untuk menjual berbagai kosmetik brand Korea ke berbagai penjuru dunia. Sampai saat ini Althea sudah ada di Singapura, Malaysia, Philippines, dan Indonesia


Beberapa waktu yang lalu, saya sempat perdana belanja di Althea, waktu dia baru buka di Indonesia. Surprise banget, paket sampai dengan selamat padahal dikirim langsung dari Korea. Semua dibungkus dengan buble wrap rapat, jadi aman lengkap dengan box pink cantiknya. 
Foto kiriman Lingling (@lindaleenk) pada


Tanggal 20 Juli 2016 ini Althea tepat satu tahun lhoh! Ada banyak promo menarik yang ditawarkan diantaranya adalah:

Limited Edition Birthday Box
Fyi setiap belanjaan yang datang dari Althea selalu dibungkus dengan box pink yang cantik dan bisa kamu pakai lagi. Nah untuk ulang tahun ini, mereka membuat box pink khusus untuk membungkus pesanan pelanggannya, plus didalamnya akan ada DIY party kit yang lucu abis! (limited only)

Free Goodies for first 1500 shoppers
Punya kosmetik inceran di Althea? Buru-buru dibeli deh, soalnya ada free goodies menarik buat 1500 pembeli pertama di masa promo ulang tahunnya ini.

Birthday Giveaway!
Pilih tiga item top sellers yang ada di website Althea untuk mendapatkan 100% potongan harga.
Potongan harga ini nantinya akan dikreditkan di akun Althea-mu.

Althea Instagram Contest
Sudah belanja dan sudah menerima bonus DIY Party Kit dari Althea? Jangan lupa untuk ikutan #Altheaturns1 Instagram Contest. Caranya mudah kok!
Cukup kirimkan ucapan selamat ulang tahun melalui instagram, tambahkan hastag #Altheaturns1 serta tag @AltheaKorea. Ada banyak hadiah ciamik menanti mulai dari Macbook, Ipad, Iphone, Canon EOS M10 (I WANT THIS!) dan beauty hampers from Althea. Kontes berlangsung dari tanggal 20 Juli - 15 Agustus 2016. Info lebih lengkap tentang kontes bisa langsung cek web Althea ya!



Saya sudah belanja sih, dan ga sabar banget nungguin si paket beserta DIY party kit dari Althea buat ikutan kontesnya. :))






You Might Also Like

6 comments:

  1. item top seller tuh yang kek mana aja? Hmm..

    ReplyDelete
  2. Kok lucu lucu amaaaattt packagingnya >.<
    Btw belum pernah pakai make up korea ih. Kalau pakai jadi cantik plus cling kayak artis2 sana nggak? Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa bisa... make up man kayaknya semua sama cocok2an
      tapi packaging nya aku lebih suka yg dr korea, cantik!

      Delete
  3. Thanks for sharing about our birthday! Love from Santa Althea and all the elves ;)

    ReplyDelete