#HappyTummy,

Serba Kambing di Kambing Bang Hoody

Tuesday, September 19, 2017 Linda Leenk 20 Comments


Saya sebenarnya bukan penyuka makanan berbahan dasar kambing, karena tidak tahan dengan baunya. Jadi jarang banget makan makanan yang ada daging kambingnya.

Minggu lalu kebetulan direkomendasikan salah satu rumah makan yang menyajikan masakan daging kambing yang dagingnya tidak bau. Saya langsung penasaran, dan akhirnya bersama teman satu tim ke Bang Hoody yang di Kemang demi mencoba masakannya.

Terus terang saya tidak terlalu hapal dengan Kemang, tapi cukup mengikuti petunjuk dari google maps kami akhirnya sampai juga di lokasi. Tempatnya cukup terbuka dan parkirannya luas. Kami langsung memilih tempat duduk yang cukup terkena angin semilir, Jakarta sedang gerah banget cuacanya sore itu. Sewaktu kami datang, bang Hoody kebetulan sedang ada di warung jadi bisa sekalian bertanya-tanya tentang deretan menu yang ditawarkan. 
Beragam pilihan menu

Ada beberapa menu andalan dari rumah makan Bang Hoody yang cukup unik, salah satunya ada kambing yang dimasak di atas genteng. Nah tapi kami serombongan tidak ada yang pesan menu itu (meskipun terlihat unik), kami lebih tertarik  dengan menu olahan kambing yang lain.
Kambing Pacin M 56K

Sore itu saya cukup lapar, tapi saking laparnya jadi bingung mau memilih menu yang mana. Apalagi teman yang cukup sering makan di sana berkata satu porsi masakan biasanya sudah cukup kenyang.
Pilihan saya akhirnya jatuh pada Kambing Pacino, olahan kambing yang ditumis ala Italy dan diberi topping keju meleleh. Penyajiannya di dalam piring cukup berwarna ada sayuran dan telur mata sapi juga roti prata.
Kambing Zaitun (lupa harganya)
Saya juga sempat mencoba menu yang dipesan oleh teman sebelah, buat kamu yang cukup suka rempah bisa mencoba Kambing Zaitun. Saya belum pernah mencoba kambing dan zaitun, tapi ternyata ini enak. Buat orang yang bukan pecinta olahan kambing saya cukup puas makan di sini, semua daging yang diolah ga bau kambing. :))

Selain 3 menu di atas ada banyak menu yang bikin kami penasaran, tapi apa daya perut sudah kekenyangan. Mungkin lain kali akan mampir dan memesan menu yang berbeda.

Overall semua menu yang kami pesan cocok di lidah, daging kambingnya empuk dan ga bau menyengat ala daging kambing. Harga yang ditawarkan juga masih cukup terjangkau. Satu porsi ukuran sedang harganya mulai dari IDR 48,000 sedangkan untuk yang ukuran besar mulai dari IDR 65.000.

Buat kamu yang bosan dengan menu olahan daging kambing yang biasa,  gih langsung ke outlet Bang Hoody yang ada di Kemang.



-----
Kambing Bang Hoody
Jl. Kemang Selatan 8 no. 45
Kemang Jakarta Selatan ( Area Jonny's Carwash)
Lokasi lainnya bisa dicek di sini







You Might Also Like

20 comments:

  1. Aku juga ga seberapa suka kambing. Padahal udah pernah icip juga yang diolah tepat hasilnya jd empuk bgt dan ga bau. Tapi tetap aja ada kawatir2nya gitu kalau mau mulai hihihi..
    Terimakasih infonya ya. Dicatet dulu deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini kemarin aku udah khawatir, tapi ya habis juga akhirnya :))

      Delete
  2. wew bisa gitu yah, masak daging kambing gak bau kambing. jangan2 daging sapi tuuuuh.. #CurigaAh

    ReplyDelete
  3. Lah kalo aku ini justru penggemar kambing! Kesalahan besar nyasar ke artikel ini pas tengah malam. Cuman ada indomie di laci. Duh.

    ReplyDelete
  4. jadi inget tengkleng gajah di jakal ..

    ReplyDelete
  5. Cocok iniii, saya termasuk suka segala jenis masakan kambing :)

    ReplyDelete
  6. Sate kambing tetaplah menjadi pilihan kalau disuruh milih :-D

    ReplyDelete
  7. duh... pasti enak nih. apalagi pake daging kambing muda. bumbunya juga pas, empuk empuk lezat menggoda swlera. aku maaaauuu makannnn

    ReplyDelete
  8. Waaaw, kira-kira bikin ginian dirumah bisa nggak ya...pengen.

    ReplyDelete
  9. Hi Mba...
    Kambing pacino nya menggoda selera. Ini semua sudah paket dengan nasi belum?
    Kapan-kapan meluncur kesana aah....

    ReplyDelete
  10. Bener, aku selama ini ga suka kambing, kayak gimana gitu rasanya. Tapi tengok foto-foto kece deiatas, kok ya kepengen juga sih...

    ReplyDelete
  11. Aku suka makan kambing, apalagi kalau rempahnya banyak. Uhuhu
    Tapi mesti dikontrol ya ini, suka khilaf malah makan banyak banget :D

    ReplyDelete
  12. sukses bikin lapeeer pagi2, padahal udah sarapan :D

    ReplyDelete
  13. Saya penggemar daging kambing. Jadi pengen cobain yang di sini :)

    ReplyDelete
  14. Ihhhhhh kok uniiiik :p. Kambing dimasak di atas genteng mbaaa? Hahahaha yg begini nih yg aku semangat datangin. Ntr mau ajak mertua ama suami ah. Tp mba iparku blasss ga suka ama kambing. Walopun dibilang ga bau kambing, biasanya dia udh nolak duluan kalo tau kambing sih.. :p

    ReplyDelete